INDAH TAK SELALU TERBAIK

One response to “INDAH TAK SELALU TERBAIK

  1. KEINDAHAN PERMAINAN SPANYOL

    Siapa yang tak kenal Team Matador… Heuheu… Dengan segudang pemain berbintang kelas atas…wow…Ruarr… biasa. Dari lini belakang sampai penyerag, Team spanyol dihuni oleh pemain2 multi talenta. Tentunya Permainan yang indah disuguhkan para aktor dari negeri Matador.

    Berdecak gemuruh hati menyaksikan aksi punggawa-punggawa spanyol. Mereka begitu lincah & lihai mengutak atik si botak yang sangat liar. Saya yakin siapapun tak akan meragukanya.. Apalagi lawanya kali ini adalah swiss, tim yang berpredikat sedikit di bawah sepanyol. Tapi… Apa yang terjadi? Di luar dugaan… Dari 21 kali tembakan dalam kurun waktu 95 menit tidak juga membuat bola singgah di gawang swiss. Dan Kontras sekali ketika swiss hanya memiliki 7 kali kesempatan menyodok bola, tapi satu diantaranya mampu menenggerkan bola di gawang casillas. GgeeerRrr… gemuruh penonton yg heran, dan separuh lagi bersorak takjub melihat aksi gol dari swiss. Pasti hampir 90% prediksi duel spain vs switzerland meleset…hmm ada apa gerangan???

    YANG INDAH TAK SELALU TERBAIK

    Melihat kekalahan Spain di group H, seperti tidak percaya. Mereka begitu apik bekerjasama untuk bertahan dan membangun serangan. Tapi itulah kenyataanya, permainan indah yang disuguhkan malah menuai kekalahan pahit, getir, asem campur aduk berkecamuk. walaupun kesempatan mereka masih terbuka untuk lolos ke fase berikutnya, asal saja mampu menyingkirkan dua team yang akan jadi lawanya nanti.

    Dari sinilah datang sedikit bisikan bahwa “yang indah belum tentu yang terbaik”. Keindahan tampilan kadang menyilaukan mata Dan membuat kita terpedaya untuk menilainya. Begitu juga dalam teka teki perjalanan hidup. Acap kali kita dihadapkan pada iming-iming keindahan dan ke-elokan agar menaruh simpati dan mengambil untuk menjadikan pilihan. Tersadar atau terpedaya oleh keindahanya, akal kita sering tertutupi oleh topeng-topeng yang membuatnya begitu mempesona terlihat mata. Akutnya lagi, kadang nurani pun tak mampu menilai mana yang benar mana pula yang imitasi. Wew… Era kini banyak sekali barang imitasi brow’…

    hmm…
    Apakah kita juga suka berpura-pura untuk terlihat istimewa??? Atau kita punya sesuatu yang istimewa???… Ssstt…pastinya, hehehe…selalu dan selalu kita ingin jadi terbaik dan punya kharisma agar mereka menyematkan nilai berharga atas diri kita. Maka itu kita akan berusaha menampilkan keindahan-keindahan dengan atau tanpa polesan agar kesan-kesan yang datang menjadikan kita sebagai tumpuan perhatian. Dan mungkin sering luput dari fikiran kita adalah pepatah “sepandai-pandainya tupai meloncat pasti terjatuh juga” hmm… Kok jadi menakutkan?!!!

    KEINDAHAN vs CINTA
    Sudah menjadi sebuah filosofi kalau cinta itu keindahan, dan yang indah itu adalah cinta. Dua hal yang berbeda tetapi seperti satu, nyatanya ketika orang terjangkit penyakit asmara, Semua yang ada terasa indah, semua yang mustahil menjadi riil…wow…begitulah ketika kekuatan cinta menyentuh sukma-sukma yang merana atas jiwa yang merindukan belai manja Kasih mesra. Tidak cukup kata dicecarkan untuk mengorasikan 1 makna keindahan cinta. Wah…DAHSYAT luar biasa…

    Dalam bumbu-bumbu bercinta (he3..kok kayaknya berbau …?), keindahan memang mutlak untuk membangun jalinan sebagai bagian sendi kasih sayang agar tumbuh akar-akar kerinduan yang akan saling mempertemukan. Hmm… Sepertinya mencintai dan dicintai itu indah sekali ya? Mungkin lentiknya pelangi, sempurnanya purnama tak sanggup menandingi keindahan cinta.

    Itulah panorama cinta, indahnya menggetarkan jiwa, atau mungkin hati kita menjadi buta karenanya? tak pernah terbesit dalam akal ketika cinta meraja, kita tak mampu memilih dan memilah mana yang sesungguhnya dan mana pula yang hanya sekedar berpura-pura. Kita juga tak pernah menyangka kadang cinta membawa diri ke zona yang sangat berbahaya… Wah macam degradasi…perpindahan kasta dalam sepak bola.

    Lembutnya bahasa tutur sapa dan santunya tata krama, disinilah tumbuh bunga-bunga pengharum cinta. Lalu apakah kita percaya jika itu hanya sementara…dan lambat waktu akan memudarkan pesona gemerlap ke-elokanya? Yang tau hanya diri kita. Apakah yang kita cintai dan mencintai benar menciptakan keindahan atas dasar kesungguhan dari itikad sebuah kejujuran? Wallahu ‘Alam…

    Hmm…jangan sampai keindahan itu hanya menghadirkan duka hati kemudian hari. Bangunkanlah kesadaranmu dari mimpi-mimpi indahmu, renungkanlah kisah kasihmu, Benarkah yang terindah saat ini adalah terbaik untukmu atau mungkin sesaat akan bergegas lalu meninggalkan sebongkah cerita pilu?…
    Wah…semoga tidak begitu…!

    Ciptakanlah keindahan cinta atas dasar kejujuran sebagai pengukir kepercayaan, Agar yang indah itu benar-benar terindah dengan menjaganya hingga kelak datang waktu menuainya. Juga waspadakan perasaanmu atas hati yang telah teracuni oleh mimpi-mimpi yang tak pasti. Karena keindahan cinta tak bisa di duakan dan kejahatan cinta tak pernah kelihatan. Yang ada seperti tiada, dan yang tiada laksana ada.

    (Nonton bola lagi yuk…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s